About Us

My photo
One of THE BEST in town, a Credible and Reliable workshop that you can trust to modified your cars. JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES

22 March 2009

Perihal Garansi Kaca Film

Satu hal yg pasti, Garansi bukanlah Asuransi, jadi bila kaca film rusak krn pemakaian atau kesalahan perawatan oleh pengemudi/pemilik mobil, tidaklah dicover garansi, spt:

  • Sobek tersodok benda tajam
  • Kena sundut atau percik api/rokok
  • Pemakaian bahan kimia u/ membersihkan kaca bagian dalam mobil yang telah dilapis kaca film atau terkena bahan kimia baik sengaja maupun tidak sengaja.
Pada umumnya Garansi Kaca Film meliputi:
  • Product built quality (cacat produk).
    Untuk Kaca Film "Branded" yg dibuat dengan proses teknologi tinggi spt: metallized sputtering, deposition window film dan nano ceramic technology (spt: Vkool, HuperOptik, 3M, lluminox, etc) dapat dipastikan masalah cacat produk minim terjadi (baca: hampir tidak pernah), bahkan beberapa type/merk kaca film digaransi selama 10 tahun. 
    (Warranty covered by Principal/Supplier)
    Tapi perlu diketahui bahwa semua Kaca Film "Branded" memiliki masa pakai dan terjadi penurunan performa maupun degredasi warna selama pemakaian dg proses menahun dimana pemilik/pemakai mobil tidak dapat merasakan secara langsung degredasi performa/warna tersebut. 
    Ibarat lampu bila tidak dipakai maka dimatikan, berlaku juga untuk kaca film; agar kaca film dapat dinikmati fungsinya secara maksimal dlm masa pakai yang panjang maka bila mobil tidak digunakan sebaiknya di hindari terjemur matahari krn fungsi kaca film berjalan padahal tidak digunakan.
  • Garansi pemasangan berlaku selama 3 hari, bila ada gelembung/ngangkat maka harus segera diperbaiki/dirapikan dalam waktu 3hari, karena bila lebih dari 3hari biasanya air sudah kering dan akan sulit dirapikan dg baik.
    Kalau titik debu tidak dapat dihindari 100% meskipun saat pasang KF pintu mobil ditutup dan A/C tidak dinyalakan, krn partikel debu yg berterbangan dalam kabin tetap ada meskipun mobil baru. Pada saat protective sheet dari KF dilepas partikel debu yg terbang dalam kabin mobil dapat nempel pada KF, bahkan partikel debu sebesar 0.4 micron pun dapat terlihat saat KF terpasang di kaca mobil. Tapi bila mana titik debu atau kotoran bintik2/bruntusan (puluhan titik dalam satu alur garis) ini merupakan kelalaian teknisi dan hal tsb dicover dalam garansi pemasangan dan bila tidak dapat diminimalkan akan diganti. Intinya ada toleransi perihal pemasangan pemasangan kaca film krn pengerjaan dilakukan oleh manusia dg keterampilan tangan tidak ada yg dapat 100% tanpa titik debu sedikitpun. (Warranty covered by Installer ~ Monza)

  • Garansi keasilan produk, pastikan anda pasang pada outlet/dealer terpercaya yg telah banyak mendapat testimony kepuasan hasil kerja oleh kosumennya dan dapat memberi jaminan keaslian produk. Monza Autosport berani memberikan garansi uang kembali bila produk yg dipasang tidak sesuai yg di pesan/palsu.(Warranty covered by Principal & Monza)
Dari semua itu yg terpenting adalah temukan installer yg "Reliable, Dependable, Trustworthy and stood up for his work".

(click)


CONTACT US
(CLICK)

[Chris ~ Monza Autosport]

6 comments:

  1. Hari Minggu buka tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Workshop Monza tutup pada hari minggu dan tanggal merah, tapi kami menerima appointment untuk pemasangan kaca film di lokasi/rumah customer pada hari minggu dan tanggal merah.

      Delete
  2. authorized dealer di Semarang ada..?

    ReplyDelete
  3. maaf kalau utk vw kodok 61 .. punya saya yg memang tidak saya kasih AC .. supaya tidak panas di kabin ..serta pandangan dari luar maupun dari dalam masih jelas tidak terlalu gelap .. baiknya pakai ukuran berapa? rencana saya pakai v-kool yg sudah teruji .. lalu kisaran harganya sampai brp ya Monza ..tks saya tunggu infonya

    ReplyDelete