About Us

My photo
One of THE BEST in town, a Credible and Reliable workshop that you can trust to modified your cars. JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES

10 May 2020

Mengganti VKOOL dengan LLUMINOX, apa katanya?

Sudah menjadi acuan secara umum orang mengetahui kaca film terbaik adalah merk VKOOL, seperti air mineral secara umum orang lebih mengenal merk AQUA dibandingkan merk lainnya, bahkan saat ingin membeli air minum tanpa di sadari bertanya "Ada AQUA?" bukan "Ada air mineral?"

Tidak dapat dipungkiri kekuatan brand VKOOL menjadi benchmark dan memiliki level tersendiri dalam dunia kaca film, bahkan dianggap sebagai nilai lebih dari sebuah mobil baik baru maupun bekas.
Sesuai slogan VKOOL, "The Most Expensive Window Films in the World", akan membuat terperangah bila mengetahui harga retail kaca film VKOOL untuk pemasangan full windows mencapai 6-8 juta rupiah setelah discount, harga tersebut tergantung jenis mobil, dapat di cek langsung di http://www.vkool-indonesia.com/input-automotive

Tapi apakah yang paling mahal itu paling baik performanya? Dalam arti tidak ada yg dapat menandingi performa tolak panas kaca film VKOOL?

Jawabnya: BELUM TENTU!

Kaca Film LLUMINOX membuktikan dengan harga jauh lebih murah dari pada VKOOL (baca: kurang dari 1/2 harga VKOOL) tapi bisa memberikan performa setara dengan VKOOL (*baca: beberapa testimony end user menyatakan performa tolak panas kaca film LLUMINOX lebih baik dari VKOOL)
Ini dia beberapa testimony pengguna kaca film LLUMINOX.



Pemilik Mitsubishi Outlander Sport sudah terpasang VKOOL dari dealer merasa panas dan mengganti dg kaca film LLUMINOX full windows.

Testimony dibawah ini, meskipun parkir terjemur bukan cara yang tepat mengukur tolak panas kaca film, tapi customer merasakan secara tidak langsung performa kaca film LLUMINOX tidak kalah dengan VKOOL.


Detail tetang kaca film LLUMINOX, foto² dan testimony bisa lihat di http://goo.gl/QlhAXV  atau  http://kask.us/hmsoO

Sdh banyak yg pakai dan puas, Ferrari, Porsche, Lexus, Audi Q5, etc..  Foto dan ratusan testimony dapat dilihat pada link yang tsb diatas.



Bila anda menginginkan performa setara VKOOL tapi value for money maka LLUMINOX jawabannya.
Bila VKOOL tetap jadi pilihan dan budget tidak masalah, Monza siap melayani order anda :)

5 comments:

  1. Untuk luminox warna silver ada gk ya gan? harga buat kaca depan calya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaca Film LLUMINOX teknologi nano ceramic, tidak ada yang berwarna silver, kf warna silver metal sputtering.
      Untuk harga silakan call/WA: 08129215600

      Delete
  2. gan, klo untuk innova baris 2 dan 3 rekomendasi pake apa gan? gelap dari luar tapi agak terang klo dari dalem,
    Sama perkiraan harganya gan, email aja boleh utk innova venturer baris 2 dan 3, thanks berat gan

    ReplyDelete
  3. Om.. Di surabaya dimana bisa dapat kf lluminox?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Customer dari surabaya yg beli KF lluminox dari Monza di kirim dari Jakarta dan mereka cari tukang pasang disana.

      Delete