About Us

My photo
One of THE BEST in town, a Credible and Reliable workshop that you can trust to modified your cars. JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES

04 June 2014

Ciri Khas Kaca Film 3M Crystalline Asli

3M Crystalline adalah kaca film top of the line dari merk 3M
Berkenaan dengan issue Crystalline ASPAL (=Asli tapi Palsu) yang dibahas dan jadi topik hangat di salah satu forum diskusi (selengkapnya: http://goo.gl/cpC7mx) yang ujung kalimat berkata "Kalau dapat harga Crystalline jeblak lebih murah dari umumnya jangan Happy dulu", kali ini Monza akan ungkapkan ciri khas pada kaca film Crystalline 40 yang Asli agar kamu bisa memastikan mendapat kaca film yang benar.

1. Gulungan Crystalline 40 asli pada sisi protective sheet diluar akan terlihat warna biru ungu lembayung (sebelah kiri), bila di balik gulungan kaca film dg protective sheet di bagian dalam maka kaca film terlihat hitam kecoklatan (sebelah kanan)


2. Pada saat akan di pola pada kaca windshield juga akan terlihat warna biru ungu lembayung, bukan hanya warna hitam kecoklatan. Bila tidak terlihat warna biru lembayungnya maka bisa ditanyakan lebih lanjut untuk kejelasannya.


3. Bila di semprot air dg sprayer akan terlihat bulir air efek warna merah.
Efek bulir air warna merah ini juga ditemukan pada kaca film 3M Prestige yang di peruntukkan untuk Gedung dan memiliki spec IRR dan TSER menyerupai Crystalline, tapi efek biru lembayung pada point 1 dan 2 tidak ditemukan pada kaca film 3M Prestige.



Semoga artikel ini dapat membantu anda mendapatkan Kaca Film 3M Crystalline yang benar.

Mau pasang 3M Crystalline? Ga usah repot dan pusing, di Monza hanya menyediakan yang asli!
Monza Autosport only Serve Best Product, Best Service at Best Price!

(CLICK)

4 comments:

  1. Saya buyuh pasang utk kaca depan saja cr40.Bisa pasang d rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu bisa pasang di lokasi konsumen bila jarak tempuhnya masih dalam area cakupan kami. Untuk respon cepat bisa chat dg WA: 08129215600 atau BBM : 7A1BC755

      Delete
    2. Harganya berapa mobil saya innova 2010 saya pingin pasang 3M crystalli

      Delete
    3. Untuk harga2 silakan dg WA: 08129215600 atau BBM : 7A1BC755

      Delete