About Us

My photo
One of THE BEST in town, a Credible and Reliable workshop that you can trust to modified your cars. JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES

15 April 2014

Jangan Asal Men-Dobel Kaca Film

Terkadang saat beli mobil baru sudah di sertakan kaca film standard dari dealer mobil, bila mendapat yang anti gores atau sparta maka tidak menjadi kendala berlebih untuk dibuang/bongkar ganti dengan kaca film lain yang memiliki performa lebih baik untuk menolak panas demi kenyamanan berkendara.

Terkadang beli mobil baru dapat gratis kaca film VKOOL sebagai promosi, tapi umumya dapat VKOOL70 yang clear dan banyak yang mengeluh panas masih terasa masuk dari kaca depan.

Karena image brand VKOOL "mahal", dibuang sayang tp diteruskan tidak nyaman, solusinya adalah men-doble, tapi jangan asal dobel krn bisa buat kondisi lebih buruk.

Dobel kaca film atau memberikan layer tambahan jangan asal menggunakan sembarang kaca film, krn tidak semua kaca film memiliki kualitas yang sama, untuk "safety" yang paling utama harus di pertimbangkan sebagai kaca film pen-dobel adalah:

  • VLT kaca film tidak lebih kecil dari 35%
  • Bukan kaca film reflective, krn membuat bayang dashboard lebih mantul di windshield shg mengganggu pandangan saat berkendara.
  • Kaca Film memiliki clarity yang baik, krn bila kualitas jernih kaca film kurang baik maka view bisa jadi buram yang mengganggu visibility berkendara
  • Memiliki performa yang tinggi untuk meningkatkan tolak panas sehingga nyaman berkendara.

Ini adalah contoh kaca film LLUMINOX E35 yang cocok dipasang sebagai pen-doble VKOOL70 pada mobil Avanza


Hasilnya: Lebih adem, lebih teduh tapi dari dalam masih terang meskipun penerangan kurang maupun malam hari

Kaca film LLUMINOX tersedia di Monza Autosport!

(CLICK)

24 comments:

  1. Bos mau tanya. sy pasang KF merk LL***R utk kaca depan yaris kena harga 900rb. jenis nya sy kurang paham. permasalahannya kalau pas malam hari kena cahaya lampu, sumber cahaya berbayang di atas dan bawah sumber cahaya(lampu). seolah olah sumber chy ada 3, namun yang dua (yg bayangan tdk sempurna) pertanyaannya apakah sy dpt KF palsu? mengingat sy pasang juga di avanza dengan produk yang sama tidak ada masalah. terimakasih atas jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya tidak ada informasi yang jelas mengenai type kaca film yang digunakan. Kami tidak dapat menyimpulkan itu asli atau palsu tanpa lihat secara langsung keduanya.
      Perlu diketahui tidak semua kaca film dapat digunakan untuk windshield, contoh: spt vkool vip tidak disarankan untuk windshield krn selain terlalu gelap juga mengalami hal yg sama dimana sumber cahaya berbayang-bayang menjadi banyak shg mengganggu untuk berkendara malam.

      Delete
  2. Mobil Avanza saya tahun 2007 belum pernah dipasang tambahan kaca film. Niatnya saya mau pasang tambahan. Saya gak tahu kaca film yg standard dipasang di mobil saya itu berapa %nya. Nah..kira0kira dipasang dengan ukuran % berapa lagi supaya nyaman dengan harga terjangkau. Terima kasih banyak atas masukannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dilihat dari masa pakai kf sudah 7-8th sudah selayaknya diganti baru semua kfnya.

      Delete
  3. Saya rencana mau beli hrv. Katanya Dapat bonus kaca film vkool depan 20 samping. Depan 60. Apa kira2 kaca film type ini sudah cukup baik atau perlu ditambah lagi? Mohon penjelasannya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipakai dulu saja, bila nanti dirasakan kurang gelap atau nyaman untuk depan bisa di doble.

      Delete
    2. kalau di doble yg bagian depan itu hrv bisa kena brp duit boss?

      Delete
    3. Untuk harga silakan langsung Call/WA: 08129215600

      Delete
  4. Bang sy pasang kaca film v kool 40 60, tapi setelah 48 jam kaca ditirunkan kok ada seperti gores tapi mirip lem yg nempel di kaca film. Bgmn cara membersihkannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau baru pasang sebaiknya kembali ke installer dan konsultasikan disana agar tidak salah treatment yang menyebabkan warranty void

      Delete
  5. Saya mau nanya saya ambil HRv bonus vkool
    Menurut bro monza better dilepas apa di double aja yah?
    Trus yg recomended skrg kaca film apa yah? Di mobil sebelumnya saya mggunakan perfection zircon untunk depan dan nikel 40 untuk samping
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bila sayang VKOOL dilepas (hrg full windows retail pricenya sdh 7jtan) maka solusinya di double. Dari pengalaman di double dg lluminox e35 hasilnya baik dan dapat menambah privacy tapi masih terang dari dalam. Untuk respon cepat dapat konsultasi dg chat lgs di WA: 08129215600 atau bbm:7A1BC755

      Delete
  6. Mobil ertiga gx saya ada bawaan solar guard, tapi rasanya dari luar masih terlihat ke dalam dan kurang adwm juga di kabin. Apabila di dobel bagusnya pakai kf apa supaya adem dan tidak terlihat daru luar tapi jelas dari dalam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KF SG tersebut sudah berapa lama terpasang bila dihitung sejak terima mobil?
      Untuk konsultasi lebih lanjut silakan langsung chat ke WA 08129215600 atau BBM 7A1BC755

      Delete
  7. Monza Autosport mantaps...bbrp hari yg lalu sy konsul dg Mobil hrv kf v cool bawaan pngen tmbah privacy. Disarankn utk pake lluminox 35. Hslnya sngt memuaskan..adem, privacy, dipake mlm hari juga serang..pemasangan juga rapi bngt. Trmaksh Monza Autosport. Recommended.

    ReplyDelete
  8. 6 bln lalu beli AN Grand Livina, dapat bawaan kf samping dan belakang solargard, dan bonus kf depan vkool,(ga tahu spek nya), dan terasa masih panas dan terang.
    Saran,
    - lebih baik, ganti atau double?
    - brand yang disarankan ?
    - Biaya jika depan saja dan jika semuanya.
    Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di diskusikan langsung dg chat ya bos, thanks

      Delete
  9. Bsa dipake ke 3m bsa bos ?
    Kebetulan baru seminggu beli sienta, tp kaca ny msi terang benderang.. tks bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3M apa yang terpasang?
      Untuk lanjut konsul silakan WA 08129215600 atau Line: monza.autosport

      Delete
  10. Mobil sy brv kf bawaan pakai huper optik.klu sy dobel agar dari luar terlihat gelat tapi dri dalam tetap terang.kira"pakai kf apa y bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KF yang terpasang type apa? Untuk konsultasi
      WA: 08129215600 / 083866888918
      Line: monza.autosport
      BBM: 7A1BC755

      Delete
    2. Mobil plash ud 5 th pake..kf bawaan dari dealer n saya pengen lbh gelap apakah bisa di tiban sj atau dilepas n harga dan biaya pasang berapa ...info trims

      Delete
  11. Kalo mobil fortuner bawaann kaca filmnya 3m sebaiknya di dobel menggunakan apa?gimana kalo menggunakan v kool?

    ReplyDelete